Untitled design 14

Tim Hatiwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Lakukan Ekspose Hasil Pengawasan di Pengadilan Agama Pangkalan Bun || (03/11/2021)

Written by inggar on .

Written by inggar on . Hits: 355

Tim Hatiwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Lakukan Ekspose Hasil Pengawasan di Pengadilan Agama Pangkalan Bun || (03/11/2021)

 

Pangkalan Bun, 03 November 2021 - Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Tim Hatibinwasda (Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melakukan ekspose dari hasil pemeriksaan dan pengawasan yang dilakukan selama 4 hari dari 01 - 04 Nopember 2021 yang dipimpin oleh Pembinaan dan Pengawasan pada Pengadilan Agama Pangkalan Bun Kelas IB yang Terdiri dari Drs. H. Mahmud HD., M.H. (Sebagai  Ketua Tim), Mursidi, S.H. (Anggota  Tim) dan H. Abdussahid, S.Ag. (Sekretaris  Tim).

IMG 5038

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bpk Drs. Juaini, S.H. Dalam isi pengantar oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun, beliau sangat berterima kasih kepada Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang telah melakukan pemeriksaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Pangkalan Bun dan berharap agar hasil pemeriksaan dan pengawasan ini dapat menjadi bahan evaluasi Pengadilan Agama Pangkalan Bun untuk melengkapi kekurangan dan akan segera melakukan perbaikan sehingga Pengadilan Agama Pangkalan Bun dapat maju dan berkembang serta memberikan yang terbaik kedepannya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ketua Tim Pengawas Hatiwasda yang oleh Bpk Drs. H. Mahmud HD., M.H. beliau menjelaskan bahwa kedatangan tim adalah untuk melakukan pembinaan dan area pengawasan :

1. Manajemen Peradilan
2. Administrasi Perkara
3. Administrasi Persidangan dan Pelaksaan Putusan
4. Administrasi Umum
5. Kinerja Pelayanan Publik

Menurut Ketua Tim Pengawas Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Bpk Drs. H. Mahmud HD., M.H., mengakui bahwa capaian kinerja pada bidang-bidang yang dievaluasi oleh Tim Pengawas sudah pada umumnya sudah bagus dan berjalan dengan baik. Namun demikian masih ada beberapa hal yang sesegera mungkin untuk diselesaikan agar capaian kinerja pada bidang dapat sesuai dengan standar yang diharapkan. (Tim PA Pbun)

IMG 5048

IMG 5069

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Agama Pangkalan Bun

Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu Atas KM 5,5

Telp: 0532 - 2031118
Fax: 0532 - 2031118

Informasi : 0813-5052-5025

EMAIL KAMI

 

LOKASI KANTOR

 

KUNJUNGI SOSIAL MEDIA KAMI DI BAWAH INI

 

Instagram Icon min facebook logos PNG19751 yt