on . Hits: 288

Susun Program Kerja, PA Pangkalan Bun Gelar Rapat Perdana Tahun 2020

images

Mengawali tahun 2020 Pengadilan Agama Pangkalan Bun menggelar rapat perdana pada tanggal 7 Januari tahun 2020 dengan agenda menyusun program kerja tahun 2020. Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Bun, serta tenaga kontrak, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Drs. Juani, SH yang memimpin rapat menyatakan tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing dan harus lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyrakat pencari kedailan. “Sebagai pimpinan saya sangat berharap tahun 2020 ini harus lebih baik dalam melaksanakan tugas masing-masing, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan harus lebih disiplin” ungkapnya.

Menurut Wakil Ketua PA. Pangkalan Bun, Program kerja yang disusun oleh tetap mengacu pada tugas pokok dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan serta pelayanan akan dilaksanakan dengan berbasis IT. “Kita tetap menyusun program kerja berdasarkan tugas pokok seperti kita mengagendakan sidang diluar gedung pengadilan dan tentu kita juga akan memaksimalkan pelayanan berbasis tehnologi informasi sebagaimana arahan pimpinan kita di Badilag dan Mahkamah Agung RI” ujarnya.

Sementara itu Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Pangkalan Bun menyatakan akan terus bersinergi untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan program kerja tahun 2020. Menurut Panitera PA. Pangkalan Bun H.Muhamad Aini, S.Ag menyatakan untuk tahun 2019 penyelesaian perkara mencapai 93%. “Sisa perkara tahun 2019 berjumlah 67 dari total 986 perkara” ungkapnya. “Ini merupakan penyelesaian tertinggi selama 4 tahun terakhir”  tambah Panitera. Sekretris PA. Pangkalan Bun Nor Inayah, SH menytakan bahwa tahun ini akan memaksimalkan serapan anggaran. “Kita akan maksimalkan penyerapan anggaran tahun 2020 utamanya yang menyangkut pelayanan seperti prodeo dan sebagainya”. (Az)       

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Agama Pangkalan Bun

Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu Atas KM 5,5

Telp: 0532 - 6709599
Fax: 0532 - 6709599

EMAIL KAMI

 

LOKASI KANTOR

 

KUNJUNGI SOSIAL MEDIA KAMI DI BAWAH INI

 

Instagram Icon min facebook logos PNG19751 yt