×

Error

Cann't get any slider data to generate slide in module "mod_sp_smart_slider".

on . Hits: 1400

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pangkalan Bun

 

Kamis, 28 Februari 2019 pukul 14.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pangkalan Bun dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pangkalan Bun. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum an. ISMAIL PAHMI, S.H. NIP. 19720510.199401.1.001 berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2175/DJA/KP.04.6/SK/XI/2018 Tanggal 14 November 2018 Tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Kepaniteraan Di Lingkungan Badan Peradilan Agama, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Palangkaraya.

panmudhukum min

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dihadiri oleh para Hakim serta Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Pangkalan Bun, seluruh pegawai dan PPPK Pengadilan Agama Pangkalan Bun serta undangan lainnya. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Rieska Prahesthy, Pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag oleh Fitriyah, S.Pd, selanjutnya Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Dr. Drs. H. Suryadi HS, S.H., M.H. Selesai prosesi Pelantikan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh 2 orang saksi yakni Drs. Saraji. dan Rini, S.H. serta Rohaniwan Abu Mansur, S.H. Penandatanganan Berita Acara Sumpah, kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun memberikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, dan mengharapkan agar dapat bekerja sama dengan baik di lingkungan Pengadilan Agama Pangkalan Bun, juga mengucapkan selamat datang di Pengadilan Agama Pangkalan Bun dengan nuansa Classic Futuristik, dimana Sumber Daya Manusia di Pengadilan Agama Pangkalan Bun sangat kurang sekali, dengan dilantiknya Panitera Muda Hukum maka menambah kekuatan Pengadilan Agama Pangkalan Bun, semoga kedepan Pengadilan Agama Pangkalan Bun lebih maju dan sukses.

panmudhukum1 min

Selanjutnya perkenalan oleh Pejabat yang baru dilantik. Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Khairil Hidayat Agani, S.H.I. dilanjutkan dengan perkenalan dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir kepada pejabat yang baru dilantik dan sesi foto bersama. Selamat melaksanakan tugas ditempat dan diposisi yang baru. Semoga selalu amanah dan membawa keberkahan bagi semua.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Agama Pangkalan Bun

Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu Atas KM 5,5

Telp: 0532 - 2031118
Fax: 0532 - 2031118

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Email Tabayun/Delegasi  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

LOKASI KANTOR